Powered by Blogger.

Friday, January 10, 2014

Ternyata Agama Tertua Di Dunia Adalah Agama Islam



Wikipedia dan sejarah menyebutkan bahwa Hindu adalah agama tertua di dunia. Akan tetapi menurut sejarah yang sebenarnya, justru Islam lah agama yang tertua di dunia, tetapi agama Islam pada zaman sebelum Nabi Muhammad adalah agama Islam yang belum sempurna, karena pada waktu itu, kitab-kitab dari Tuhan banyak yang disimpangkan karena menolak akan kedatangan nabi Muhammad ke Bumi serta menukarkan agama tuhan yang dibawa oleh utusan allah( Nabi) dengan ajaran nenek moyang orang–orang kafir terdahulu.

Seperti nabi Zarathustra yang membawa agama tuhan, itu pun disimpangkan ajarannya sehingga agama Zoroaster yang dulunya menyembah Tuhan menjadi penyembah api setelah beliau meninggal dunia. Begitupun ajaran kepercayaan yang dibawa oleh Sri Krisna yang mengajarkan bahwa Tuhan itu maha esa dan setiap yang mati akan kembali ke tanah tempat asalnya. Tapi adanya Trimurti adalah suatu bentuk penyimpangan umat manusia yang menyatakan bahwa Tuhan atau dewa itu ada Tiga, serta pembakaran jenazah yang dilakukan oleh Hindu sekarang abunya di buang ke laut, padahal mereka percaya bahwa manusia berasal dari tanah, tapi malah dibuang ke laut.

Di internet dibebeberkan bahwa kitab suci Hindu kuno tertua (Penelitian dari Profesor Hindu dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA) menyatakan bahwa kitab Hindu kuno meramalkan akan kedatangan Nabi Muhammad yang akan meluruskan agama Tuhan yang banyak disimpangkan manusia. Nabi Ibrahim termasuk utusan tuhan yang membawa agama tauhid. Ibrahim hidup pada tahun 3202, sedangkan Hindu berdiri Tahun 1000 an sebelum masehi. Berarti Nabi Ibrahim lebih dulu lahir dibandingkan terbentuknya agama Hindu. Nabi Ibrahim merasa janggal dengan ajaran ayahnya yang merupakan agama buatan raja Namrud, karena agama yang diajarkan adalah agama yang menyembah patung yang tidak bisa berbicara, sama seperti agama Hindu dan Buddha sekarang yang menjadikan patung sebagai simbol Tuhan untuk disembah. Bahkan ayah nabi Ibrahim adalah orang yang pandai membuat patung untuk kerajaan Babilonia, sehingga ayahnya disukai oleh Raja Namrud.

Nabi Ibrahim pun melakukan pengembaraan mencari Tuhan hingga dia didatangi malaikat Jibril, dan Jibril menyatakan bahwa Tuhan itu maha gaib dan tak bisa dilihat, dialah Allah yang maha Esa. Kini Ibrahim mengetahui bahwa Tuhan sesungguhnya adalah allah yang maha gaib. Ibrahim adalah salah satu dari 25 nabi Islam yang diceritakan dalam al-qur’an, sedangkan Hindu tidak mengenal siapa Ibrahim. Terbentuknya kabbah, air zam-zam, dan batu Hajar Aswad adalalah bukti bahwa Islam sudah ada jauh sebelum agama Hindu ada, tetapi agama Islam waktu itu belum sempurna dan baru sempurna setelah adanya Muhammad SAW( nabi Terakhir).

Adapun berita yang dibuat oleh beberapa situs orang kafir adalah suatu berita kebohongan mereka untuk merusak sejarah Islam. Tapi ketahuilah bahwa Islam tidak menjiplak ajaran hindu, justru Hindu lah yang menjiplak pakaian yang biasa dipakai oleh jema’ah haji. Islam tidak menjiplak ajaran Hindu seperti contoh bahwa islam tidak mengenal Trimurti atau Trinitas. Agama Hindu mengajarkan Trimurti bahwa Tuhan itu 3 bersemayam di dalam 1, ajaran ini mirip dengan Trinitas ( Agama Kristen) yang menyatakan bahwa Tuhan itu 3 di dalam 1. Agama Hindu dan Kristen mengajarkan konsep ketuhanan 3 IN 1( TRI IN ONE) yang artinya 3 di dalam 1.

Agama Hindu melakukan pembakaran mayat adalah inspirasi dari ajaran Namrud yang membakar Nabi Ibrahim kala itu. Agama buddha menyembah manusia bernama sidharta gautama buddha, agama yahudi juga menuhankan Yahweh ( nabi Yaqub) yang juga peranakan dari manusia. agama Kristen adalah agama buatan yahudi yang bekerjasama dengan Romawi Yuhani yang berguna untuk mendominasi Yahudi di dunia dan untuk menyisipkan ajaran nenek moyang bangsa Romawi ke dalam ajaran Kristen. Yahudi menyatakan bahwa Uzair itu anak allah dan kristen menyatakan bahwa yesus itu anak allah adalah bukti bahwa konsep ketuhanan kedua agama ini adalah menyembah nabi/manusia/dan menganggap nabi itu anak Tuhan.

Perlakuan ini di singgung dalam Al-Qur’an surat At-Taubah ayat 30 berbunyi. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah."Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu.

Sumber

ads

SDN16 BEKALAR KANDIS SIAK ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Ternyata Agama Tertua Di Dunia Adalah Agama Islam ini diposting oleh SDN16 BEKALAR KANDIS SIAK pada Tanggal Friday, January 10, 2014. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Ternyata Agama Tertua Di Dunia Adalah Agama Islam Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : SDN16 BEKALAR KANDIS SIAK

0 comments:

Post a Comment

 

Comment